16 September 2024

Polsek Tambelang Giat Jaga Kampung dan Bangunkan Warga Sahur

TAMBELANG bekasitoday.com– Personil Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi melaksanakan Patroli sekaligus bangunkan warga untuk Sahur, kegiatan itu dilakukan bersama warga setempat.

Dalam giatnya, Bripka Hendra Darmadi Bhabinkamtibmas Desa Sukawijaya mengatakan, sesuai arahan Kapolsek Tambelang, bersama aparat Linmas desa Sukawijaya melaksanakan Patroli dan jaga Kampung setelah sahur dalam rangka antisipasi kerawanan Kamtibmas di bulan Suci Ramadhan.

“Kegiatan Patroli dan jaga kampung ini akan rutin kita laksanakan setiap hari demi menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat selama bulan suci Ramadhan, “ujarnya saat membangunkan sahur di desa Sukawijaya, Senin (27/3/2023).

Terpisah, AKP. Adrimansyah, S.H, M.H, saat ditemui awak media mengatakan, kegiatan patroli dan jaga kampung ini tidak hanya untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah desa Sukawijaya, tapi untuk seluruh wilayah Hukum Polsek Tambelang, dan kegiatan ini kita lakukan untuk membangunkan warga melaksanakan Sahur.

“Selain untuk mengantisipasi hal-hal yang mengganggu kondusifitas Kamtibmas, Patroli ini juga dilaksanakan sekaligus untuk membangunkan warga untuk melaksanakan santap sahur, “terangnya.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: