14 September 2024

Ada Laporan Warga, UPTD Kebersihan Wilayah I Bersihkan Sampah Liar

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bekasi melalui koordinator lapangan UPTD (kebersihan) Wilayah 1 merespon cepat terkait laporan masyarakat adanya penumpukan sampah dibeberapa titik diwilayah Kecamatan Tarumajaya, Jumat (28/04/2023).

Sebanyak 25 personil dan satu unit kendaraan dump truk pengangkut sampah kita terjunkan ke titik tumpukan sampah liar yang berada di Kampung pasar Bojong lama, desa Samudra Jaya, Kecamatan Tarumajaya, langsung kita bersihkan.

“Kami terjunkan 25 personel dan satu unit dump truk untuk membersihkan dan mengangkut sampah liar yang menumpuk di beberapa titik yang berada di kecamatan Tarumajaya, “jelas kepala UPTD kebersihan wilayah 1 Zulkarnain Lubis .

Selain hari ini ada kegiatan Jumat Bersih, kami juga mendapatkan aduan dari masyarakat bahwa di wilayah Kecamatan Tarumajaya ada penumpukan sampah liar di beberapa titik, diantaranya di Kampung pasar Bojong lama, kampung Lagoa, dan kampung Tanah Baru, Kecamatan Tarumajaya.

“Di samping kegiatan Jum’at bersih UPTD kebersihan wilayah 1 juga melakukan rutinitas pengangkutan sampah liar, “jelasnya seraya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan.(Marudin).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: