13 Oktober 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Tambelang Melaksanakan Giat Sholat Tarawih Berjamaah

TAMBELANG bekasitoday.com– Bentuk sinergitas antara warga masyarakat dengan Polisi. Bhabinkamtibmas Aipda Eko Priyatno anggota Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi melaksanakan giat sholat Tarawih berjamaah di Masjid AL-Mamur di kampung Muara RT.001/008, Desa Sukatenang, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/4/2023).

“Kegiatan tarawih yang dilakukan dalam rangka sinergitas antara warga masyarakat dengan Polisi, untuk melaksanakan tatap muka dengan warga masyarakat, “ucap Aipda Eko.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas untuk memantau setiap perkembangan, kondisi, serta aktifitas warga diwilayah desa binaannya.

“Pada kesempatan tersebut saya menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah masing-masing pada saat Bulan Puasa 1444 H, selalu tingkatkan siskamling secara rutin dan bergantian, agar terciptanya kamtibmas yang aman dan nyaman, ”terangnya.

Terpisah, Kapolsek Tambelang AKP. Adrimansyah,S.H, M.H, berharap kepada warga agar tidak terpengaruh isu hoax. Karena isu hoax dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Republik Indonesia.

“Jangan sampai kita diadu domba oleh isu hoax yang beredar di dunia maya. Kita harus jeli dan paham, “tegasnya.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: