13 Oktober 2024

Meriahkan Ramadhan 1444.H Katar Desa Muara Bakti Akan Gelar FESIR

BABELAN bekasitoday.com– Meriahkan bulan Suci Ramadhan 1444.H, dan didukung Kepala Desa Muara Bakti H Asmawi, Karang Taruna adakan festival Seni Islam Ramadhan (FESIR-red), yang akan diadakan di halaman Kantor desa, yang dimulai dari tanggal 13-15 April 2023 mendatang.

Sementara, H Asmawi dalam keterangannya mengatakan, kegiatan ini sekaligus memperebutkan piala bergilir kepala desa, dan pada malam puncak akan dimeriahkan oleh musik gambus ternama yakni group El-Corona. Dirinya menghimbau seluruh masyarakat desa Muara Bakti dapat mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat desa Muara Bakti mari kita ikuti dan sukseskan acara festival dalam seni Islam Ramadhan pada tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna desa Muara Bakti, dan merebutkan piala bergilir kepala desa yang dilaksanakan pada tanggal 13 sampai 15 April 2023 serta dimeriahkan oleh group gambus el-corona pada malam puncak, “jelasnya, Jumat (7/4/2023).

Diketahui, kegiatan FESIR diisi berbagai lomba diantaranya, MTQ Tilawah Remaja, MHQ 1 Juz, MHQ 2 Juz, Da’i Muda, Adzan Anak-anak, Qasidah, serta Hadroh Al Banjari (umum), dan total hadiah dari berbagai lomba tersebut senilai Rp.20 juta.(tim).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: