13 Oktober 2024

Obon Tabroni Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra Adakan Bukber

CIKARANG UTARA bekasitoday.com– Anggota DPR-RI H. Obon Tabroni, S.E. Fraksi Partai Gerindra Dapil Jawa Barat VII mengadakan buka puasa bersama dengan tema Bersholawat Bersama Obon Tabroni, yang di gelar di halaman Lotte grosir Cikarang Utara, Jumat (14/4/2023).

Antusiasnya masyarakat untuk menghadiri sholawat dan buka puasa bersama menjadikan halaman Lotte grosir Cikarang tumpah ruah, dalam sambutannya Obon mengungkapkan terimakasih banyak kepada para simpatisan, relawan, dan para kader partai Gerindra yang telah mendukungnya serta mengajak untuk tetap menjaga silaturahmi dan terus melakukan kebaikan di bulan yang baik.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada para relawan, simpatisan, serta para kader partai yang telah bersama-sama hadir mesti hujan, alhamdulillah pada kesempatan di bulan baik ini kita bisa berkumpul dan bersholawat dan buka puasa bersama, semoga di bulan yang penuh berkah ini, kita bisa senantiasa meningkatkan kebaikan dan menjaga silaturahmi, saya juga mohon maaf apabila dalam kegiatan ini banyak kekurangan, karena ternyata antusiasme untuk kita bersilaturahmi cukup tinggi untuk kita bisa berkumpul bersama, kedepan semoga bisa lebih baik lagi, “tutupnya.

Diketahui, acara ditutup dengan iringan sholawat dan hadroh serta doa bersama.

Pantauan bekasitoday.com, kegiatan yang dimulai sejak pukul 15:00 Wib ini mengundang para simpatisan, relawan serta kader partai yang mengusung obon tabroni dalam kontestasi pemilu 2019.

Dalam laman media sosial Facebooknya Obon menulis pada Kamis 13/04/2023 “Untuk acara besok sudah terkonfirmasi kehadiran lebih dari 1500 orang. Mengingat terbatas tempat undangan masuk dengan membawa kopon.

Kupon sudah disebar melalui kordinator. Sebagian kupon di lokasi acara.

Terima kasih, sampai bertemu besok”.

Tulisnya dengan foto kupon untuk kegiatan.(emde)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: