16 September 2024

Patroli Kamtibmas dan OKJ, Polsek Tambelang Gelar Apel Gabungan

TAMBELANG bekasitoday.com– Dipimpin langsung Kapolsek Tambelang AKP.Adrimansyah, S.H, M.H, Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi gelar apel malam secara rutin, giat kali ini dalam rangka patroli keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta Operasi Kejahatan Jalan (OKJ), bertempat di Halaman Mapolsek Tambelang Polres Bekasi, Sabtu, (2/4/2023) malam.

Disela kegiatan, Kapolsek Tambelang menerangkan, kegiatan apel malam dalam rangka Patroli Biru Kamtibmas secara rutin. Dan tidak hanya  kegiatan Patroli saja akan tetapi melakukan OKJ, serta melakukan pemeriksaan secara selektif terhadap orang, kendaraan, dan barang bawaan, agar pelaksanaan kegiatan OKJ lancar dan tertib pemeriksaan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Kita melakukan patroli ini tidak hanya untuk menjaga kamtibmas yang kondusif, “ujar AKP Adrimansyah.

Dirinya mengajak kepada seluruh anggotanya untuk mengedepankan harmonisasi saat memberikan himbauan kepada masyarakat. Dan bagi anggota yang siaga mako, terhadap tahanan tetap lakukan pengecekan setiap jamnya.

“Dalam pelaksanaan Patroli harus tetap nyalakan rotator serta tetap jaga kesehatan maupun keselamatan dalam melaksanakan tugas, “tandasnya.

Dari pantauan bekasitoday.com, setelah kegiatan OKJ, Kapolsek AKP.Adrimansyah, S.H, M.H, serta Personil Anggota Polsek Tambelang Aipda Asep Suryadi (Bhabinkamtibmas Desa Sukatenang), Bripka Budi Sulistiyono (Bhabinkamtibmas Desa Sukawangi), Bripka Asmuri (Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri) dan Bripka Ade Haryono (Bhabinkamtibmas Desa Sukabumi) melakukan Patroli Biru, dengan tujuan antisipasi Guantibmas, guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman diwilayah hukum Polsek Tambelang.

Turut hadir dalam kegitan apel tersebut, 25 personil gabungan dari 12 personil Anggota Polsek Tambelang dan 13 anggota Linmas.

Diketahui, Giat OKJ dibagi 2 titik yaitu di Wilayah Desa Sukatenang Kecamatan Sukawangi, yang di pimpin oleh Kapolsek langsung, dan titik ke 2 OKJ di Wilayah Desa Sukabakti Kecamatan Tambelang, perbatasan Kecamatan Tambelang-Kecamatan Sukawangi.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: