13 Oktober 2024

Polsek Tambelang Giat Pengamanan Ibadah Paskah Jemaah GPdI Immanuel Pantecosta

TAMBELANG bekasitoday.com– Menjamin keamanan selama perayaan paskah, sebanyak 13 personil Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi melaksanakan Giat Pengamanan, dengan menggelar sterilisasi tempat ibadah dan lokasi yang strategis, bertempat di kampung Tanah Gabus RT001/005, Desa Sukaraja, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Jumat (7/4/2023).

Kapolsek Tambelang AKP. Adrimansyah, S.H, M.H mengatakan, kami siap memberikan pelayanan pengamanan selama perayaan paskah umat kristen dan katholik, di Kabupaten wilayah hukum Polsek Tambelang.

“Sebelum pelaksanaan ibadah, kami melaksanakan sterilisasi untuk memastikan tidak ada benda mencurigakan dan membahayakan, baik di lingkungan luar maupun dalam Rumah Ibadah, “ujarnya.

Kami akan menempatkan personil pengamanan, baik secara terbuka maupun tertutup.

“Bersinergi dengan TNI dan pemerintah daerah, akan melaksanakan pengamanan rangkaian hari raya paskah secara maksimal dan proporsional, “ungkapnya.

Diketahui, Giat Pengamanan Ibadah Paskah ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Tambelang AKP.Adrimansyah, S.H, M.H bersama Team Asisten Polres Metro Bekasi Kompol Widodo beserta Anggota, Personil Polsek Tambelang Iptu Gianto (Wakapolsek Tambelang), Iptu Timu Solihin (Kanit Intel), Aiptu Sapan (Kapolsubsektor Sukatenang), Aipda Arivin Gerri U (Kanit Provos), Bripka Kandi. W, Aiptu Dedi D, Aiptu Eko. W.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: