13 Oktober 2024

Polsek Tambelang Mengatur Lalin di Malam Hari Untuk Mengantisipasi Kemacetan

TAMBELANG bekasitoday.com– Jajaran Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi laksanakan giat pengaturan lalu lintas, untuk mewujudkan situasi arus lalin di jalan raya agar tetap berjalan aman dan lancar menjelang dan di hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023, Sabtu, (22/04/2023) malam.

Kegiatan gatur lalin ini dilakukan mengingat di jalan raya jalur atas wilayah Hukum Polsek Tambelang tersebut merupakan jalan Utama yang menghubungkan kebeberapa kecamatan dan wilayah, sehingga ramai adanya aktivitas masyarakat sehingga arus lalin menjadi padat dan sering menimbulkan kemacetan kendaraan.

Kapolsek Tambelang AKP Andy Adrimansyah, S.H, M.H melalui Wakapolsek Iptu Gianto dan Kanit Provos Aipda Arivin Gerry U Panjaitan menyampaikan, dengan kehadiran Personel Polri di titik rawan kemacetan dapat membantu memperlancar arus lalu lintas, mengingat di jalan tersebut kegiatan masyarakat pengguna jalan sangat padat, sehingga arus lalu lintas tetap lancar.

“Diharapkan masyarakat pada saat berada di jalan raya agar hati-hati dalam berkendara, karena semua itu demi keselamatan kita dan orang lain, “ujarnya.

Menurutnya, kegiatan gatur lalin ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktivitas, sehingga dengan adanya kehadiran Anggota Polsek Tambelang dilapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas.

“Hal itu dilakukan untuk dapat memberikan rasa aman, dan nyaman, kepada masyarakat serta terciptanya Kamseltibcar agar aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan normal, “terangnya.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: