14 September 2024

Puskesmas Cabangbungin Partisipasi Giat On The Road “Bertasbih” 

CABANG BUNGIN bekasitoday.com– Bertemakan Berbagi Cinta Berkah dan Kasih” (Bertasbih), Pemerintah Kecamatan Cabangbungin dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cabangbungin beserta UPTD Puskesmas Cabangbungin gelar kegiatan bulan suci berbagi “On The Street” (BUBOS) 7 tahun 2023, Jum’at (14/4/2023).

Kepala UPTD Puskesmas Cabangbungin Teguh mengatakan, mengenai agenda Bertajuk Berbagi Cinta Berkah dan Kasih (Bertasbih). Dirinya ikut berpartisipasi bersama RSUD Cabangbungin dan Pemerintah Kecamatan Cabangbungin dalam agendanya pagi tadi.

“Kami Puskemas Cabangbungin ikut berpartisipasi dalam agenda kegiatan “Bertasbih”, “ujarnya.

Dengan Pemberian makanan tambahan (PMT) berupa Susu, Biskuit, telur, dan Vitamin pada balita stunting khususnya di wilayah Cabangbungin,”terangnya.

Teguh menambahkan setelah selesai acara giat program “Bertasbih” di Pemerintahan Kecamatan Cabangbungin, Ia beserta tenaga kesehatan menggelar kembali acara Bakti Sosial (Baksos) di aula kantor Puskesmas Cabangbungin memberikan puluhan takjil untuk lansia.

“Alhamdulillah setelah acara di Kecamatan kita bersama Nakes kembali menggelar acara Baksos di aula kantor Puskesmas yakni memberikan 50 takjil kepada lansia, “tutupnya (Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: