14 September 2024

Resmi Daftar Bacaleg DPRD dari Partai Perindo, Budiono Optimis Rebut Kursi

TAMBELANG bekasitoday.com– Jelang pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang, Budiono SE, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Bekasi resmi mendaftarkan diri sebagai Bacaleg Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Davil IV Kabupaten Bekasi.

Pendaftaran Bacaleg Kabupaten Bekasi diterima langsung oleh Edy Junaedi.S Pengurus Harian DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi bersama rekan-rekan bertempat di Jln. Raya Tambelang No.03 RT008/004, desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi.

Budiono saat dikonfirmasi mengatakan, dari 55 Bacaleg yang menjadi target Partai Perindo, saat ini sudah ada 46 Bacaleg yang mendaftarkan ke Partai Perindo yang tersebar di 7 dapil, orang yang telah mendaftarkan diri sebagai Bacaleg 2024 di Kabupaten Bekasi, termasuk dirinya.

“Secara resmi telah mendaftarkan sebagai Bacaleg 2024 DPRD Kabupaten Bekasi dari Dapil IV melalui Partai Perindo, dan siap untuk bersaing dalam kanca Pemilu 2024 mendatang, “ujarnya Rabu (27/04/2023)

Dengan niat, dirinya telah mendaftarkan diri ke panitia penerima Bacaleg 2024 Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Bekasi, dan diterima langsung oleh Pengurus Harian beserta anggota Panitia. Jika amanah dan kepercayaan ini diberikan, Insyah Allah siap berjuang melalui parlemen dan akan memberikan yang terbaik terutama wilayah Dapil IV.

“Melalui pencalonan Bacaleg 2024 DPRD Kabupaten Bekasi dapat berjalan dengan baik sampai ditahap pemilihan ditahun 2024 mendatang, dan siap menerima mandat demi untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, “katanya.

Diketahui, Visi dan Misi Budiono antara lain Membantu, Melayani dan Mengawal Aspirasi Masyarakat Kabupaten Bekasi melalui parlemen, dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat, pemerataan pembangunan dan pendidikan sesuai tupoksi sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

Diantaranya membuat Perda/Legislasi, Penganggaran/Budgeting, Pengawasan/Controling.

Target dan Sasaran

Terwujudnya kesejahteraan masyarakat, pemerataan pembangunan antara wilayah Selatan dan wilayah Utara, pelayanan kesehatan dan sarana pendidikan.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: