17 September 2024

TNI-Polri Laksanakan Apel Gabungan Gelar Patroli Malam

TAMBELANG bekasitoday.com– Bertempat dihalaman Posramil 10/A Tambelang/Sukawangi, Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi gelar apel gabungan persiapan Patroli Malam dengan TNI, dipimpin langsung Kapolsek Tambelang, Jumat, (29/04/2023) Malam.

Dalam sambutannya, Kapolsek Tambelang menyampaikan, apel gabungan TNI-Polri ini rutin dilaksanakan, dan sengaja digelar untuk kembali mempererat silahturahmi antar instansi yang terkait, guna menciptakan daerah yang aman, nyaman, dan tentram kedepannya.

“Apel tersebut juga diharapkan dapat memperkuat solidaritas, profesiomalisme. Setelah melaksanakan Apel, dilanjutkan dengan melaksanakan Patroli antisipasi Kejahatan Jalanan, Tawuran, 3C dan rumah kosong agar menciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Tambelang, “ujar AKP Adrimansyah,SH,MH.

Dirinya juga menyampaikan, giat Patroli ini guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban serta menunjukan bahwa TNI-POLRI selalu ada, dan siap untuk memberikan keamanan kepada masyarakat.

“Ini bukti TNI-POLRI selalu ada di tengah masyarakat, dan juga untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Tambelang, “pungkasnya mengakhiri.

Selain, Kapolsek AKP. Adrimansyah, S.H, M.H, giat apel gabungan patroli malam juga dihadiri Danposmil Peltu Amarullah, Wakapolsek Iptu Gianto, Kanit Propam Aipda Arivin Gerry U, Kapolsubsektor Aiptu Sapan serta diikuti oleh 7 Personil Anggota Polsek Tambelang, 6 Personil Anggota Posmil Tambelang, dan 3 Personil Anggota Komcad Posmil Tambelang.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: