13 September 2024

Bentuk Belasungkawa Terhadap Korban Meninggal, DPC Jajaka Nusantara Tabur Bunga Dilokasi Danau

BABELAN bekasitoday.com– Sebagai bentuk belasungkawa, atas korban tenggelam, sejumlah jajaran pengurus Jajaka Nusantara DPC Kecamatan Babelan, yang meliputi DPRa desa Kedung Pengawas, DPRa Kedung Jaya, DPRa Babelan Kota, DPRa Kebalen, laksanakan tabur bunga l, dan doa bersama di danau Perumahan Cluster Panji Buwono, Jumat (18/5/2023).

Dalam keterangannya, Ketua DPC Jajaka Nusantara Kecamatan Babelan mengatakan, tabur bunga yang kami lakukan adalah salah satu bentuk belasungkawa atas tenggelamnya saudara kita yang masing-masing berumur 10 tahun dan masih duduk di bangku sekolah dasar.

“Kejadiannya kemarin siang, ada saudara kita adik Rayhan (10) dan adik Risko (10) yang saat itu sedang mencari kerang di danau tersebut mungkin terpeleset, sehingga tenggelam di danau pada Kamis (18/5/2023), semoga mereka ditempatkan di syurganya Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, “ujar Doblank ketika ditemui usai melaksanakan doa dan tabur bunga di lokasi danau.

Dan kami minta kepada pihak pengembang harus menyiapkan septi di lingkungan danau, bila perlu buatkan tembok pembatas, agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

“Kami minta pihak pengembang perumahan Panjibuwono segera bangun batas aman untuk sekitaran danau, agar tidak ada kejadian serupa terulang kembali, “jelasnya.

Diketahui, setelah kejadian bocah tenggelam, dilokasi danau perumahan Cluster Panjibuwono terlihat sudah dipasang spanduk himbauan bertuliskan BAHAYA, dilarang berenang atau bermain di daerah ini“.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: