14 September 2024

Bertemakan Bangun Budaya Kerja Kelas Dunia Dengan Asah Kemampuan dan Pengembangan Keilmuan, YD Group Gelar Halal Bihalal

JAKARTA bekasitoday.com– Bertempat di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, YD Group yang terdiri dari PT Pusat Bekam Internasional, PT Safari Mabrur Indonesia, Manajemen Tahfidz Gaza Rumah Tahfidz Gaza, Manajemen Rumah Infaq, dan Manajemen Al Quran University, menggelar acara Halal Bi Halal, Senin (8/5/2023).

Acara tersebut sekaligus menjadi ajang Coaching Klinik yang dipandu oleh Dr. Coach Fahmi dengan tema Membangun Budaya Kerja Kelas Dunia.

Hal tersebut juga menjadi momentum penting dalam memperkuat hubungan antar anggota kelompok, dan memperkuat semangat kerja sama dalam mencapai tujuan yang sama.

Dalam kesempatan yang sama, para peserta bisa saling berbagi pengalaman, ide, dan wawasan untuk mendorong pertumbuhan dan kemajuan Perusahaan.

Dalam rangkaian acara ini, YD Group di hadiri Dr. Coach Fahmi (The First Indonesian International Total Leader Coach Certified from LMI – J,Meyer, Texas, USA) seorang ahli dalam bidang pengembangan sumber daya manusia dan keahlian profesional. Dr. Coach Fahmi memberikan coaching kepada karyawan YD Group dengan tema Membangun Budaya Kerja Kelas Dunia yang berfokus pada aspek pengembangan keilmuan dan peningkatan kualitas kerja. Para peserta diberikan pelatihan dan pemahaman yang mendalam tentang bagaimana membangun budaya kerja yang kompetitif dan efektif.

“Dengan Keilmuan dan Kualitas Kerja yang maksimal, saya yakin pusat bekam Internasional adalah salah satu The World Class Company dan bahkan satu satunya dalam bidang kesehatan alternatif Thibbunnabawi, ”ujar Coach Dr. Fahmi.

Sama halnya yang dikatakan Dr.(HC) H. Yusman Dawolo M.Kom.I, dirinya berharap agar semua team lebih baik lagi dan siap untuk Scale Up menjadi The World Class Company.

“Pelayanan kepada pelanggan bisa lebih baik lagi, siap melayani dalam jumlah yang banyak, dengan budaya kerja yang berstandar tinggi, “terang Ustadz Yusman.

Acara ini menjadi momentum yang tepat bagi YD Group untuk merayakan silaturahmi pasca Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri. Halal Bi Halal menjadi sarana yang baik untuk mempererat hubungan antar-karyawan dan manajemen perusahaan. Selain itu, kehadiran Presiden YD Group, Dr. (HC) H. Yusman Dawolo m.Kom.I, memberikan semangat dan inspirasi bagi seluruh peserta acara.

Dalam sambutannya, Presiden YD Group, Dr. (HC) H. Yusman Dawolo m.Kom.I, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada semua peserta yang telah hadir. Dirinya menekankan pentingnya budaya kerja yang berkualitas, dan keilmuan yang terus berkembang sebagai landasan untuk memajukan perusahaan. Ustadz Yusman juga berharap acara ini dapat menjadi momentum untuk menghasilkan ide-ide baru dan kolaborasi yang produktif di antara semua pihak yang Mana akan menjadi awal untuk membangun World Class Company.

“Melihat wajah-wajah optimis dari 65 team menejemen yang hadir, dari CEO hingga kepala cabang, saya yakin, PT. Pusat Bekam Internasional akan terus bertumbuh, bisa beroperasi di skala besar, dan mampu membuka 500 cabang diseluruh Indonesia, “jelasnya.

PT. Pusat Bekam Internasional juga membuka peluang bagi para Investor untuk bergabung menjadi mitra Pusat Bekam dan membuka klinik klinik bekam di berbagai daerah di Indonesia, bagi yang berminat untuk menjadi Investor.

Diketahu, Halal Bi Halal langsung dihadiri oleh Presiden YD Group Dr. (HC) H. Yusman Dawolo M.Kom.I beserta istri, Ustadzah Yulianingsih.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: