13 September 2024

BimBa Rainbow Kids Sukarahayu Laksanakan Halal Bihalal

TAMBELANG bekasitoday.com– Bertempat di rumah kelas BimBa, di Kampung Baru RT.004/001 Gang Bango Al-Ikhlas, desa Sukarahayu, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, guru dan murid BimBa Rainbow Kids Sukarahayu melaksanakan halal bi halal Idul Fitri 1444 Hijriah, Selasa, (2/5/2023).

Setiap manusia memiliki versi sendiri dalam berbuat salah, demikian juga kita. Suatu hal yang benar menurut kita, belum tentu benar menurut orang lain. Suatu hal yang kita anggap sebagai candaan, mungkin menjadi penyebab sedih bagi orang lain.

“Bulan Syawal merupakan hari kemenangan bagi umat Islam setelah sebulan lamanya kita menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Kita jalani Idul Fitri ini dengan saling memaafkan dan membuang rasa dendam kepada sesama, “ujar Sartika.

Marilah kita menggunakan kesempatan hari ini dengan sebaik-baiknya, berusaha berbuat baik dan saling memaafkan.

“Kita berusaha terus berkembang menjadi lebih baik setiap harinya, semakin baik ibadahnya, juga belajarnya, “terangnya.

Dari pantauan bekasitoday, Halal Bihalal ini dipimpin oleh Ibu Ifah Khofifah, dan di dampingi oleh Sartika Humairoh, S.Pd selaku guru pengajar, dan diikuti oleh 7 murid BimBa Rainbow Kids.

Diketahui, setelah melakukan Halal Bihalal guru dan murid serta orang tua/wali murid BimBa melaksanakan makan bersama.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: