14 September 2024

Hebat, Siswa SMK El-Amin Kembali Sabet Empat Medali Dalam Turnamen Pencak Silat Antar Pelajar Tingkat Nasional

JAKARTA bekasitoday.com– Empat pesilat yang berasal dari siswa SMK El-Amin kembali mengikuti tournamen pencak silat antar pelajar Tingkat Nasional “Jakarta National Championship 1” yang diselenggarakan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (menpora), dan sebagai penyelenggara kegiatan adalah Harimau Muda Event Organizer, bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Nanggala Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (14/5/2023).

Sementara, Suryadi guru BK SMK El-Amin bersyukur atas apa yang telah di raih oleh siswa yang mengikuti tournamen pencak silat antar pelajar Tingkat Nasional. Pada kompetisi 2022 lalu alhamdulillah mendapat satu medali emas dan satu medali perunggu.

“Alhamdulillah saya selaku guru BK bersyukur sekali, putra-putra terbaik SMK El-Amin kembali menyabet empat medali sekaligus, dengan dua medali emas, satu perak dan satu perunggu, “jelasnya.

Harapan kami dengan prestasi yang diraih mereka pada ajang-ajang kompetisi apapun, bisa menjadi titian untuk meraih kesuksesan di masa yang akan datang dalam kehidupan mereka, dan juga memberi dampak positif terhadap SMK El-Amin.

“SMK El-Amin adalah salah satu satuan pendidikan dengan jenjang SMK di Jayalaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, “terangnya.(bisot).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: