14 September 2024

Perumahan Sukaringin Residence Serahkan Kunci ke Konsumen

SUKARINGIN bekasitoday.com- PT. Konsumen Perumahan Nasional (koperumnas) Sukaringin Residence laksanakan giat launching penyerahan kunci pada konsumen. Sukaringin Residence hunian yang strategis untuk tempat tinggal yang di konsep sangat baik dan nyaman untuk keluarga, berlokasi di kampung Lubang Buaya, Desa Sukaringin, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekas, Sabtu (20/5/2023).

Ketika ditemui, CEO PT.Koperumnas Putri Muda mengatakan, bahwa tujuan mendirikan perumahan ini untuk membantu orang-orang kecil yang ingin memiliki hunian rumah dan tanpa riba, cukup hanya menunjukan KTP elektronik, dan cicilan pertama sebesar Rp.50.000 perhari atau Rp.1.500.000 (satu juta lima ratus ribu) perbulan.

“Buat saudara-saudaraku yang tidak mempunyai Dana Pertama (DP) atau tidak mempunyai syarat BI Checking, dan tidak mempunyai syarat syarat bank, jangan bersedih lagi karena kami siap membantu untuk mewujudkan impian anda untuk memiliki rumah impian, “ucapnya.

Menurutnya, Perumahan Sukaringin Residence memiliki unit perumahan dengan luas tanah dan bangunan 60 M2 dengan tipe 36.

“Insha Allah bangunan tahan terhadap gempa dengan konsep struktur BRICKET dan mempunyai kekuatan K-250, serta tidak perlu renovasi, karena fasilitas semua sudah tersedia, seperti dapur,  Carport, Air bersih,, dan Listrik, “terangnya.

Ditemui ditempat yang sama, salah satu konsumen mengatakan cukup dengan menunjukan KTP elektronik dan membayar cicilan pertama, dirinya sudah dapat memiliki hunian rumah di Sukaringin Residence.

“Alhamdulilah, hanya menunjukan KTP elektronik, sudah bisa mempunyai rumah, dengan cicilan perbulannya sebesar Rp.1.500.000, ini sangat membantu kami yang mempunyai ekonomi menengah ke bawah, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: