16 September 2024

Polsek Tambelang Tindak Lanjuti Pencurian Warung Klontong

TAMBELANG bekasitoday.com– Pelaku masuk melalui pintu belakang warung dengan merusak atau mencongkel kunci gembok, sebuah warung kelontong di kampung Gempol RT002/004, Desa Sukarahayu, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, dibobol maling, Selasa (23/05/2023).

Sementara, Jaenati pemilik toko kelontong mengetahui warungnya dibobol maling saat pagi hari sekitar jam 07.00 Wib, korban datang ke warung kelontong miliknya dan melihat warungnya berantakan, dan kunci gembok pintu belakang sudah ada yang merusak atau di congkel.

“Barang dagangan yang hilang 8 tabung gas elpiji 3 kg senilai 1 Juta rupiah, sejumlah rokok berbagai merk senilai 4 juta rupiah, total kerugian yang saya alami, senilai 5 juta rupiah, “ujarnya.

Mengetahui adanya laporan kejadian pencurian warung kelontong di desa Sukarahayu, kemudian Polsek Tambelang periksa saksi-saksi dan cek rekaman CCTV. Petugas yang menerima laporan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Aipda Eko Priyanto (Piket Bhabinkamtibmas), Aipda Effendi (Piket Bhabinkamtibmas).

“Mendengar ada kejadian pencurian terhadap warung klontong yang menimpa warga, kami langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan olah (TKP), juga mencari barang bukti serta memeriksa saksi dan rekaman CCTV, “jelas Iptu Gianto Wakapolsek Tambelang.

Terpisah, AKP Adrimansyah Kapolsek Tambelang menambahkan bahwa kami sudah lakukan upaya-upaya preventif dengan melakukan patroli  pada jam jam rawan dan tempat rawan.

“selain  itu juga kami lakukan patroli gabungan bersama TNI-POLRI dan Muspika, guna ciptakan Kamtibmas yang kondusif, “ungkapnya.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: