14 September 2024

Yayasan Sahabat Cinta Peduli dan Mahasiswa KKN dari INISA Tambun-Bekasi, Santuni Anak Yatim-Dhuafa

SETU bekasitoday.com– Berangkat dari komunitas SJAB (Sedekah Jum’at Al- Barokah) yang saat ini menjadi Yayasan Sahabat Cinta Peduli, gelar ulang tahun yang ke-6, bertempat di Masjid Al- Jannah Harvest City, desa Cikarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Selasa (23/5/2023).

Sementara, Ketua Umum Yayasan Sahabat Cinta Peduli menyampaikan, santunan rutin ini semata-mata bukti kepedulian kami terhadap anak-anak Yatim, dan Dhuafa serta para manula.

“Segenap panitia menyampaikan terima kasih terhadap seluruh donatur semoga Allah melipat gandakan pahalanya, kepada para tamu undangan yang menghadiri acara, kami mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalam nya, semoga di tahun berikutnya Yayasan kami makin banyak donatur bukan hanya di tingkat Nasional, kami berharap ada donatur di tingkat International, “jelas Yuniar.

Terpisah, Mahasiswa KKN di Cikarageman dari Institut INNISA, mengatakan hal yang sama, semoga Yayasan Sahabat Cinta Peduli bisa merekrut yang muda-muda untuk bergabung di Yayasan.

“Kami berharap Yayasan Sahabat Cinta Peduli bisa menjadi Yayasan yang relasinya sampai tingkat Internasional, “terang Lala, didampingi Yuli, dan Intan.

Dengan semangat kebersamaan para segenap relawan atau mujahidah bersama seluruh panitia yang mayoritas perempuan, masih tetap semangat dan mengemban amanah untuk berdonasi dengan masyarakat di lima desa sekitar Harvest City.

Antusias masyarakat di lima desa baik dari Cikarageman, Ragemanunggal, Mukti Jaya, Cipenjo, Mekar Sari, yang terdiri dari kaum ibu-ibu pengajian, juga tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut, oenceramah kondang yang viral di stasiun televisi, Mamah Dedeh yang menyampaikan kajian kajian terkait uraian “Mengasah Kecerdasan Spiritual Keluarga Muslim Dengan Revolusi Keuangan Keluarga”.

Turut hadir dalam acara milad yang ke-6, Kepala Desa Cikarageman Markun Hidayat, Bimaspol Aiptu Ugi Handoko, Babinsa Sertu Imron, Serda Komarudin, juga dihadiri Pembina Yayasan Bunda Rita, dan Putri Ketua SJAB, Mahasiswa KKN dari Institut Islam Sholahudin Ql-Ayyubi (INISA), yang diwakili Lala, Yuli, Intan, dan kawan kawan.(bisot).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: