13 September 2024

380 Siswa-Siswi SMKIT Nurul Qolbi di Wisuda

BEKASI KOTA bekasitoday.com– sebanyak 380 Wisudawan dan Wisudawati mengikuti acara pelaksanaan Wisuda siswa Sekolah Menengah Kejuruan Islam Kejuruan (SMKIT) Nurul Qolbi tahun pelajaran 2022/2023 angkatan ke-12, bertempat di Gedung Angkasa Pura, Kamis (15/6/2023).

Dalam sambutannya, Kepala SMKIT Nurul Qolbi mengucapkan terimakasih atas kehadiran para pihak, termasuk orang tua walimurid, di acara Wisuda siswa SMKIT Nurul Qolbi angkatan ke-12.

“Pada kesempatan kali ini izinkan saya sebagai Kepala Sekolah sekaligus mewakili segenap panitia wisuda SMKIT Nurul Qolbi, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas doa dan dukungan dari semua pihak, sehingga acara Wisuda ini bisa terlaksana, “ujar Basri S.Pd.

Sebagai Kepala Sekolah dirinya merasa bangga dengan prestasi yang kalian capai, di mana peserta Ujian Akhir dari sekolah kita ini dapat lulus seratus persen.

“Prestasi yang membanggakan ini, tentu berkat kerja keras dan kesungguhan kita semua dalam melakukan proses belajar mengajar di sekolahan yang kita cintai ini, “terangnya.

Oleh sebab itu dalam kesempatan yang berbahagia ini, kami menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada ayah/bunda, dan juga bapak/ibu guru civitas SMKIT Nurul Qolbi yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, dan penuh kesungguhan dalam memberikan pendidikan disekolah.

“Semoga kesungguhan dan jerih payah bapak dan ibu guru juga ayah /bunda sekalian akan mendapatkan balasan dari Allah SWT dengan balasan yang setimpal, “jelasnya.

Dan saya juga mengajak kepada seluruh civitas SMKIT Nurul Qolbi, Bapak dan Ibu guru untuk terus meningkatkan kualitas anak didik kita yang lebih baik lagi.

“Saya meminta partisipasi dari semua pihak, utamanya para wali siswa untuk membantu kami guna meraih prestasi yang lebih gemilang, baik secara fisik maupun non fisik sekolah kita ini, “ungkapnya.

Anak-anakku sekalian yang saya cintai. Kalian memang telah menyelasaikan belajar secara formal tingkat SMK di sekolah, tapi itu bukan berarti kalian telah selesai dan mengakhiri belajar.

“Janganlah kalian merasa cukup dan bangga dengan predikat kelulusan yang telah kalian raih. Kami berharap kalian terus belajar ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, bekerja dan berwirausaha sesuai dengan bakat yang kalian miliki masing-masing, “tambahnya.

Do’a kami selalu mengiringi perjuangan kalian serta doa dari para guru-guru di SMKIT Nurul Qolbi bagi yang meneruskan ke perguruan tinggi, semoga apa yang kalian cita-citakan itu dapat tercapai dengan baik. Bagi yang bekerja semoga mendapatkan pekerejaan sesuai harapan. Dan bagi yang ingin berwirausaha jadilah wirausaha yang sejati pantang menyerah walau badai kehidupan menerjang.

“Ukirlah prestasi dan nama baik kalian, prestasi dan kesuksesan kalian tentu juga akan mengaharumkan nama baik almamater yang kita cintai ini, “pesannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Yayasan Pendidikan Islam Shofwatul Qolbi KH.Ahmad Syatiri Lc.Ma, Pimpinan Harian Yayasan Pendidikan Islam Shofwatul Qolbi Bpk. Drs. Kh. Mulyadi Husaini, MM, H. Muhikam sesepuh, Balitbang YPISQ B Syamsurizal SE.i, Balitbang YPISQ Fachrudin SH, Balitbang YPISQ H. Imron Rosadi MA, Balitbang YPISQ H.Abdul Latif Muntaha Lc, Balitbang YPISQ Hj. Najuah, SPdi, Balitbang YPISQ Dra. Hj. Budi Windarti MPd, Balitbang YPISQ Munawaoh S.Pdi, Kepala Sekolah RAIT Nurul Qolbi Nadiroh S.PdI, TKIT AL JIHAD Marwati, S.Pd, SDIT Nurul Qolbi Mamik Yundiarti, S.Pd, SMPIT Nurul Qolbi Khusnul Khotimah, SS.MPd. Pengawas Dinas Drs.H.Deden Agus Gahara, M.M, para dewan guru, staf dan keluarga besar SMKIT NQ, serta orang tua siswa dan siswi beserta seluruh tamu undangan.(Nr/Marudin).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: