8 September 2024

Bangunan Tidak Layak, SD Negeri 04 Kedung Pengawas Dianak Tirikan

BABELAN bekasitoday.com– Sudah mengeluarkan banyak lulusan terbaik. Namun, kondisi bangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 04 Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, kondisinya sangat memprihatinkan.

Seperti halnya yang dikatakan Kepala SD Negeri 04 Kedung Pengawas, menurutnya, dari informasi kepala sekolah terdahulu, bahwa telah berkali,-kali mengajukan permohonan untuk dilakukannya rehab ke dinas pendidikan, tetapi sampai saat ini proposal yang diajukan tidak kunjung terealisasi.

“Kalau di bilang bosan, benar kami bosan untuk mengajukan perbaikan sekolah ke pemerintah Kabupaten Bekasi, karena realisasinya tidak ada sampai sekarang, “ujar Husin.S.Pd, Sabtu (24/6/2023).

Kami menilai kondisi SD Negeri 04 Kedung Pengawas sangat tidak layak, mulai dari bangunan, serta lapangan untuk sarana olah raga siswa.

“Kami berharap sebagai Kepala Sekolah, agar sekolah kami SD Negeri 04 Kedung Pengawas  lebih di perhatikan, baik gedungnya, maupun fasilitas sarana olah raganya, karena gedung sekolahnya yang tidak layak, serta lapangan yang kami punya masih berlantaikan tanah, “ungkapnya.(Why).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: