13 Oktober 2024

FPRB Kec.Cabang Bungin Lantik Pengurus Tingkat Desa

CABANG BINGIN bekasitoday.com– Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi membentuk dan melantik pengurus FPRB tingkat Desa, bertempat di aula kantor Kecamatan Cabangbungin, Jum’at (23/6/2023).

Dalam sambutannya, Daus Hidayat Kasi Trantib mewakili Camat Cabangbungin melantik pengurus FPRB tingkat Desa se-Kecamatan Cabangbungin, dan mengajak semua pengurus FPRB agar melaksanakan tugas serta amanah sebagai pengurus dengan sebaik-baiknya.

“Saya yakin dan saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas serta amanah sebagai pengurus FPRB tingkat Desa, “ujar kasih Trantib sesaat setelah melantik pengurus FPRB tingkat Desa se-Kecamatan Cabangbungin.

Sementara, Sisi Mulyadi Sagita Ketua FPRB Kecamatan Cabangbungin mengatakan, Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dalam pembentukan Forum Pengurangan Resiko Bencana ( FPRB ) tingkat Desa.

“Alhamdulilah, dalam rangka mensosialisasikan, merealisasikan agenda kemanusian, bahwa kita manusia ingin menjadi manusia yang terbaik, paling bermanfaat untuk sesama, “terangnya seraya mengucapkan yel-yel Kenali Bahayanya, Kurangi Resikonya, Siap untuk Selamat.

Dalam acara tersebut turut hadir aparatur pemerintah kecamatan Cabangbungin, FPRB Kabupaten Bekasi, pengurus FPRB tingkat kecamatan Cabangbungin, dan 8 pengurus FPRB tingkat Desa se-Kecamatan Cabangbungin.(Wan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: