8 September 2024

Jelang Hari Bhayangkara ke-77 Polres Metro Bekasi Gelar Bakti Sosial

BABELAN bekasitoday.com– Berikan bantuan pembangunan Tower air bersih, di dua titik wilayah Kabupaten Bekasi, Renovasi Mushola, dan penyaluran 150 paket Bantuan Sosial, warnai kegiatan Polres Metro Bekasi Polda Metro Jaya jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, bertempat di Kampung Pulo Timaha, Desa Bebelan Kota, Kecamatan Babelan, Senin (19/6/2023).

“Hari ini kita melakukan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan pembangunan Tower air bersih, di dua titik wilayah Kabupaten Bekasi, Renovasi Mushola, dan 150 paket Bantuan Sosial terhadap masyarakat setempat, “ucap Kombes Pol Raden Firdaus Kurniawan Karo Logistik Polda Metro Jaya.

Tujuan dari kegiatan ini yakni, untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulilah Bakti sosial yang digelar untuk membantu masyarakat oleh Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat, “tuturnya.

Terlihat, para peserta Bakti Sosial merasa terbantu dan senang dengan adanya kegiatan ini sebagai bagian dari perayaan HUT Bhayangkara yang ke-77.

“Kebersamaan antara polisi dalam memberikan pelayanan dan kepedulian kepada masyarakat menjadi contoh nyata kolaborasi yang efektif dalam membangun kebersamaan, dan keharmonisan di wilayah Kabupaten Bekasi, “pungkasnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: