13 Oktober 2024

Nyemplung Kesungai Citarum, Terduga Pelaku Curanmor Tewas

MUARA GEMBONG bekasitoday.com– Ironis, terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tewas setelah diketahui menceburkan diri ke sungai Citarum, ketika tertangkap tangan oleh warga Kampung Kelapa dua RT 02/04 Desa Jayasakti, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Selasa (6/6/2023).

Sementara, Kapolsek Muara Gembong Polres Metro Bekasi AKP Bagus Susanto.SH saat di konfirmasi mengatakan, diduga akibat rasa ketakutan pria tersebut cemplungkan diri ke sungai Citarum, dan kini ditemukan sudah tidak bernyawa.

”Alhamdulillah, berkat kesolidan kami bersama jajaran Polsek Muaragembong dan jajaran Koramil Cabangbungin, dibantu satuan D-tasemen Kabupaten Bekasi beserta masyarakat setempat, akhirnya mayat ditemukan, “ucapnya.

Nurdiansyah salah satu warga setempat mengaku sempat membantu tim pencarian mayat saat dinyatakan pria tersebut hilang ketika menceburkan diri ke sungai Citarum.

”Tadi kita punya inisiatif untuk mencari mayat dengan menggunakan kail pancing, dan Alhamdulillah akhirnya berhasil juga, “ungkapnya.

Diketahui, terduga pelaku belum diketahui identitasnya, dan kini mayat tersebut dilarikan ke RS Keramat Jati guna untuk di Autopsi lebih lanjut.(wan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: