14 September 2024

Diduga Tidak Terapkan K-3, Renovasi Gedung SMPN 5 Tamsel Disoal

TAMBUN SELATAN bekasitoday.com– Tidak di terapkannya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K-3) untuk pekerja, pelaksanaan pembangunan gedung Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5 Tambun Selatan disoal Karang Taruna.

Seperti halnya yang diutarakan Ketua Karang Taruna Desa Sumber Jaya, dirinya meminta Dinas Cipta Karya Kabupaten Bekasi untuk lebih memperketat pengawasan terhadap pelaksanaan renovasi pembangunan gedung di SMPN 5 Tambun Selatan.

“Gedung yang direnovasi Dinas Cipta Karya dan dilaksanakan oleh pihak ketiga (CV AJI BINTANG CEMERLANG) dengan nilai anggaran sebesar Rp. 4,9 miliar ini begitu fantastis dan sangat luar biasa, diduga tidak dilengkapi K-3 bagi pekerja, “ujarnya Wawan, Selasa (11/7/2023).

Kami minta Dinas Cipta Karya untuk juga turun tangan terhadap K-3 pekerja dan keselamatan siswa yang sebentar lagi akan memasuki tahun ajaran baru.

“Kami berharap pihak BPK dan KPK untuk segera mengaudit hasil pembangunan gedung di SMPN 5 Tambun Selatan setelah renovasinya selesai dikerjakan, “pungkasnya.(bisot).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: