14 September 2024

Baru Dicor Sudah Retak Pekerjaan Rekontruksi Jalan Pulo Gelatik-Wangkal-Pulo Rengas Dikeluhkan

CABANG BUNGIN bekasitoday.com– Pekerjaan Rekontruksi jalan Pulo Gelatik, Wangkal, Pulo Rengas yang di kerjakan PT Mahesa Green Abadi dengan nilai anggaran Rp 6.855.280.000,00 bersumber APBD tahun 2023 dari Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Kontruksi (DSDABMBK), di keluhkan pengguna jalan yang melintas, pasalnya, meskipun baru diperbaiki, namun sudah retak-retak.

Seperti halnya yang dikatakan salah satu pengguna jalan, dirinya mengatakan, beberapa minggu ini jalan raya Cabangbungin di perbaiki dan sebagia. belum selesai dikerjakan, tapi jalan tersebut sebagian pada retak.

“Jalan baru ge perbaiki, udah pada retak bang, “ujar Matwan, Kamis (3/8/2023).

Dirinya berharap kepada pemerintah Kabupaten Bekasi, dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang membidangi pembangunan, turun ke lokasi pekerjaan Rekonstruksi Jalan Pulo Gelatik, Wangkal, Pulo Rengas, agar di kontrol pekerjaan tersebut.

“Untuk dinas terkait dan dewan yang membidangi pembangunan agar turun ke lokasi liat pekerjaannya, sesuai ora, “keluhnya.

Terpisah, Apip salah satu pengawas kegiatan ketika di hubungi oleh bekasitoday terkait pekerjaannya yang tidak dilengkapi dengan penerangan, dan dalam pekerjaannya diduga ada bagian yang tidak dilengkapi dengan rangakaian besi, melalui sambungan telepon WhatsApp mengatakan, bahwa dirinya akan menanyakan hal tersebut ke pihak pemborong.

“Masa si bang ada bagian jalan yang dicor yang gak ada besinya, coba nanti saya tanyakan ke pelaksananya, “ujarnya seraya meminta video rekaman pengecoran jalan yang tidak menggunakan rangkaian besi.

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari Kepala DSDABMBK Kabupaten Bekasi terkait pekerjaan Rekontruksi jalan Pulo Gelatik, Wangkal, Pulo Rengas yang di kerjakan PT.Mahesa Green Abadi.(wan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: