8 September 2024

Bertempat di Saung Kebalen, Polsek Babelan Adakan Pisah Sambut Kapolsek

BABELAN bekasitoday.com– Walaupun hanya di hadiri Supriyadi Plt Kepala Desa Babelan Kota, dan Lurah Kebalen Firman Arif Sembada, serta Khoirul Anwar Lurah Bahagia, kegiatan pisah sambut Kapolsek Babelan Polres Metro Bekasi dari Kompol Sutrisno SE kepada Kompol Didik Prijo Susilo SH, berjalan hikmat, bertempat di Saung Kebalen, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa (29/8/2023).

Kompol Sutrisno.SE Kapolsek Kebun Jeruk, Polres Jakarta Barat, Polda Metro Jaya, dalam sambutannya mengatakan, terimakasih selama 1 tahun 9 bulan dirinya menjabat sebagai Kapolsek Babelan, terjalin rasa silaturahmi dan sinergitas antar Muspika, Kepala Desa, dan Lurah yang ada di wilayah Polsek Babelan.

“Selama saya di Babelan yang wilayahnya terbilang sangat luas, ada tujuh wilayah Desa dan dua wilayah Kelurahan, dan Alhamdulillah steakholder dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, lembaga dan ormas selalu mendukung kegiatan Kamtibmas, saya berharap kedepan dibawah kepemimpinan Kapolsek yang baru, wilayah hukum Polsek Babelan tambah aman, dan terjalin sinergitas, “ujarnya.

Dirinya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama menjabat sebagai Kapolsek Babelan dirinya mempunyai salah, baik ucapan ataupun perbuatan.

“Saya beserta istri mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya, apabila semasa saya menjabat sebagai Kapolsek Babelan mempunyai salah, “terangnya.

Sementara, dalam sambutannya Kompol Didik Prijo Susilo SH Kapolsek Babelan mengatakan, kita akan mempertahankan keamanan wilayah, dan kembangkan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Babelan.

“Semua sudah kondusif, saya berharap karena tahun ini tahun politik, seluruh komponen baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, ormas, dan lembaga terjalin sinergitas dan berupaya bagaimana situasi politik ini menjadi nyaman, aman, dan tenang, serta diharapkan kerjasama dari tiga pilar, “terangnya.

Dalam sambutannya, Camat Babelan mengatakan, atas nama pribadi, pemerintah, dan masyarakat Babelan, kami mengucapkan ribuan terimakasih atas pengabdian Kompol Sutrisno SE sebagai Kapolsek Babelan yang saat beliau menjadi Kapolsek Babelan sedang tinggi-tingginya angka Covid-19, dan Alhamdulillah berjalan kondusif.

“Untuk memenuhi target tercapainya vaksin, sampai Kapolsek Babelan waktu itu berinisiatif untuk memberikan sembako kepada warga yang mau di vaksin, “ucap H.Koiruddin seraya berharap kepada Kapolsek yang baru dapat membangun sinergitas, dan bisa dilanjutkan sinergitas untuk membangun wilayah Kecamatan Babelan kedepan.

Menutup sesi sambutan, Firman Arif Sembada Lurah Kebalen mengatakan, dalam perjalanannya sebagai Kapolsek Babelan, Kompol Sutrisno sering turun ke lapangan dalam hal percepatan vaksinasi, Alhamdulillah semua bisa tercapai dengan baik.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi, pengorbanan, dan perjuangannya untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Babelan, “jelasnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat datang kepada Kompol Didik Prijo Susilo SH sebagai Kapolsek Babelan yang baru.

“Semoga Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijo Susilo diberikan kesehatan, keberkahan, dalam mengemban tugas sebagai Kapolsek Babelan, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: