14 September 2024

Camat Cabangbungin Buka STQ Tingkat Kecamatan Tahun 2023

CABANG BUNGIN bekasitoday.com– Bertempat dihalaman kantor desa Setialaksana, Camat Cabang Bungin Asep Buchori membuka secara resmi kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Kecamatan, Selasa (1/8/2023).

Camat Cabangbungin Asep Buchori menyampaikan harapannya di depan semua peserta yang hadir, dirinya berharap acara ini dapat menjadi motivasi agar semua orang di Cabangbungin gemar membaca alqur’an.

“Semoga ajang ini bermanfaat buat masyarakat Cabangbungin, terutama mendorong masyarakat agar gemar membaca alqur’an dan menyenangi kegiatan ibadah lainnya, “kata Asep dalam sambutanya.

Dirinya menambahkan apresiasi dan berterima kasih kepada seluruh panitia STQ dan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) yang bekerja keras dengan waktu singkat, sehingga kegiatan STQ dapat dilaksanakan.

“Mudah-mudahan kegiatan yang kita laksanakan ini bisa berbuah amal ibadah dan berkah dari Allah SWT, dan kegiatan STQ untuk tingkat Kecamatan Cabangbungin resmi di buka, “terangnya.

Ia mengatakan, Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ini merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh Kecamatan Cabangbungin. Dan nantinya bisa menyusun program yang riil yang bisa dilakukan oleh pemerintah tingkat Kecamatan maupun Desa.

“Diharapkan ada program-program lain sebelum kegiatan STQ atau MTQ itu dilaksanakan, hal tersebut untuk memberikan motivasi kepada anak-anak atau peserta yang akan mengikuti kegiatan, “ungkapnya.

Sementara, Kepala Desa Setialaksana Rohmat HT mengucapkan banyak berterima kasih kepada seluruh masyarakat pada tahun ini pemerintah desa Setialaksana menjadi tuan rumah. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi seluruh peserta yang hadir di tempat ini.

“Atas nama pemerintah Desa Setialaksana bersama istri mengucapkan selamat datang kepada seluruh Kamil yang ada di kecamatan Cabangbungin, “ujarnya seraya mengucap syukur karena kepada peserta yang hadir dan semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar.

Dalam pantauan bekasitoday.com, hadir dalam kegiatan tersebut, Muspika Kecamatan Cabangbungin, Kades se-Kecamatan Cabangbungin beserta jajarannya, Ketua MUI Cabangbungin, tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat.(wan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: