16 September 2024

DPD PAN Gelar Konsolidasi Akbar Jelang Pemilu 2024

BEKASI UTARA bekasitoday.com– Bertujuan bisa terpenuhi di Pemilu 2024 mendatang. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bekasi membekali strategi ke bakal calon legislatif (bacaleg), dalam Konsolidasi Akbar DPD PAN Kabupaten Bekasi, bertempat di Sunnera Antero Hotel Jababeka, Sabtu (5/8/2023).

Pada Pemilu 2019 lalu, PAN memiliki perolehan 3 kursi untuk DPRD Kabupaten Bekasi. Sedangkan pada Pemilu 2024 nanti, PAN memiliki target 8 Kursi, sehingga diperlukan startegi khusus untuk dapat memenangkan kontestasi di pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi, Daeng Muhammad sekaligus Anggota DPR-RI dalam sambutannya memberikan semangat serta motivasi kepada para Bacaleg, selain itu Daeng juga menerangkan apa yang akan menjadi tugas pokok dan fungsi mereka jika terpilih pada Pemilu Legislatif nanti sebagai anggota DPRD.

“Melalui Konsolidasi Akbar DPD PAN Kabupaten Bekasi ini, kita jadikan Partai Amanat Nasional sebagai rumah besar kita semua untuk terus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya Kabupaten Bekasi, dengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat dan menjadikan diri kita para kader sebagai problem solving atau solusi sehingga keberadaan kita semua memberikan manfaat, “ujarnya.

Daeng Muhammad menambahkan kader dan Bacaleg PAN jangan hanya memperbanyak alat peraga atau baliho di lapangan, Namun, mereka harus memasang alat peraga tersebut dihati pemilih.

”Harus ada pendekatan emosional, kultural, dan kedekatan ideologi hingga organisasi, “terangnya.

Dalam kegiatan tersebut para Bacaleg juga diberikan pembekalan bagaimana melakukan personal branding dengan memanfaatkan media sosial maupun platform digital lainnya.(MD).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: