8 September 2024

Gandeng LMP, Awalia Dini Caleg DPRD Partai Gerindra Dapil 5 No Urut 3, Salurkan Air Bersih

MUARA GEMBONG bekasitoday.com– Awalia Dini Wida Sarandi Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra daerah pemilihan (dapil) 5 nomor urut 3, gandeng Laskar Merah Putih Markas Anak Cabang (LMP MAC) Kecamatan Babelan Markas Cabang (Marcab) Kabupaten Bekasi, salurkan bantuan air bersih untuk warga kampung Tanjung Air Sungai Labuh, desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Kamis (31/8/2023).

Ditemui disela kegiatan penyaluran air bersih Hendro Sekretaris LMP MAC Kecamatan Babelan mengatakan, Kami bersama tim sukses Awalia Dini Wida Sarandi menyalurkan 2 mobil tengki air bersih kapasitas 5000 liter ke desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muara Gembong.

“Penyaluran air bersih itu merupakan bentuk tanggung jawab sosial, tentunya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Air bersih merupakan kebutuhan dasar yang sangat penting bagi kehidupan warga sehari-hari, “ujarnya di dampingi H.Soleh tim sukses caleg Awalia Dini.

Menurutnya, penyaluran bantuan air bersih ini merupakan wujud kolaborasi organisasi masyarakat untuk saling mendukung.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga kampung Tanjung Air Sungai Labuh, “terangnya.

Terpisah Aricky Rimansyah salah satu masyarakat sangat berterimakasih sekali atas bantuan yang diberikan oleh ibu Caleg Dini dari Gerindra.

“Semoga bantuan air bersih ini dapat bermanfaat untuk warga disini, “ungkapnya.

Terpisah, Awalia Dini Wida Sarandi ketika dihubungi melalui sambungan telepon membenarkan bahwa telah menggandeng ormas LMP Kecamatan Babelan untuk penyaluran air bersih ke warga yang ada di desa Pantai Harapan Jaya dalam hal ini kampung Tanjung Air Sungai Labuh yang dilanda krisis air bersih.

“Sesuai apa yang saya ucap sebelumnya, saya akan semaksimal mungkin membantu sesama untuk hal sosial kemanusiaan, “ujarnya kepada media.

Menurutnya, dirinya memahami bagaimana kesulitan warga, kita semua tau, air adalah sumber kehidupan dan kebutuhan utama sehari-hari.

“Bisa dibayangkan jika kesulitan mendapatkan air bersih itu menimpa diri kita, bagaimana rasanya.? Oleh sebab itu saya akan terus berusaha untuk membantu, “tutupnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: