14 September 2024

Gelar Aksi Damai, GMPN Desak APH Tangkap Penghina Presiden

CIKARANG bekasitoday.com– Bertempat di depan Kantor Polres Metro Kabupaten Bekasi, Gabungan Masyarakat Peduli Negara (GMPN) Kabupaten Bekasi sebanyak 100 orang adakan aksi damai, dalam orasinya GMPN mendesak Aparatur Penegak Hukum (APH) tangkap oknum penghina Presiden RI, Kamis (3/8/2023).

Sementara, Ketua Umum Benteng Bekasi yang tergabung dalam GMPN dalam orasinya menyampaikan keluhannya terkait oknum yang dengan berani dan terang-terangan menghina Presiden Negara Republik Indonesia.

“Kami meminta kepada APH, dalam hal ini Kepolisian Negara Republik Indonesia agar segera menangkap oknum pelaku yang menghina presiden kami, “ujar Turangga Cakra Udaksana.

Karena jika tersebut dibiarkan maka tidak menutup kemungkinan anak bangsa akan terpecah belah.

“Maka dari itu kami selaku warga negara yang tergabung dalam GMPN Kabupaten Bekasi dengan tegas meminta kepada APH agar menangkap oknum tersebut, “terangnya.

Dirinya berharap kepada APH agar bertindak tegas dengan menangkap oknum tersebut demi persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kami berharap kepada APH agar segera menangkap oknum pemecah belah anak bangsa, agar Negeri ini tidak ternodai dimata dunia, “jelasnya.

Negeri ini bukan milik segelintir orang, Negeri ini bukan milik segelintir golongan. Namun, Negeri yang kita cintai ini milik seluruh masyarakat bangsa Indonesia yang beranekaragam.

“Kami sayang Negeri ini, kami siap mati membela Negeri ini dan kami tidak akan tinggal diam apabila ada oknum yang akan memecah belah anak bangsa, “pungkasnya.(Marudin).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: