8 September 2024

Laskar Merah Putih Dukung Kejari Kab.Bekasi Ungkap Kasus Dugaan Gratifikasi Anggota DPRD

CIKARANG bekasitoday.com– Menyikapi dugaan tindak pidana korupsi berupa Gratifikasi ataupun suap yang diduga dilakukan oleh oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, ormas Laskar Merah Putih Markas Cabang (LMP-Marcab) Kabupaten Bekasi dukung Kejaksaan Negeri Bekasi ungkap kasus tersebut.

Seperti halnya yang diungkapkan, Ketua Marcab LMP Kabupaten Bekasi, menurutnya, pihaknya mendukung Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi untuk menegakan supremasi hukum dalam pemberantasan korupsi di Kabupaten Bekasi, dan mendesak Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi untuk mengungkap kasus korupsi yang dilakukan oleh oknum DPRD Kabupaten Bekasi. Pasalnya jika benar adanya kasus korupsi tersebut sudah mencoreng Kabupaten Bekasi di hadapan daerah lain.

“Kami Laskar Merah Putih mendukung penuh Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi dalam mengusut tuntas dugaan pidana korupsi berupa gratifikasi ataupun suap yang dilakukan oleh oknum anggota DPRD Kabupaten Bekasi, “ujar Eko Triyanto W.ST, Senin (14/8/2023).

Dirinya menghimbau kepada masyarakat luas agar tidak terprovokasi pada pengalihan isu yang dibuat oleh oknum untuk mengaburkan dugaan kasus korupsi yang saat ini ditangani oleh kejaksaan Kabupaten Bekasi.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bekasi untuk tidak terprovokasi dalam tindakan oknum yang membawa kasus korupsi tersebut kearah politisasi, “ungkapnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: