7 September 2024

Pupuk Bibit-Bibit Pesepakbola, Katar RW07 Gelar Kompetisi Sepak Bola Tingkat SD

BEKASI KOTA bekasitoday.com– Dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga, Karang Taruna RW07 adakan gelaran puncak final kompetisi sepak bola anak-anak tingkat Sekolah Dasar (SD). Kegiatan yang diberi nama “Karang Taruna RW07 Cup” digelar di lapangan Angsana, Kampung Teluk Angsan, Kota Bekasi, Minggu (27/8/2023) sore.

Saat ini yang masuk bertanding ke babak final adalah Team Belimbing VS Team Jamblang. Pertandingan yang begitu ketat saling menyerang menjadi tontonan yang sangat menarik juga menggembirakan.

“Dengan kerja sama yang baik Team Jamblang dapat memenangkan pertandingan melawan team Belimbing dengan score 4-2, “ujar Johan Ketua Karang Taruna RW 07 seraya berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung dan lebih baik lagi di tahun mendatang.

Sementara, Mul Ketua RT berharap lapangan tersebut masih dapat di gunakan untuk anak anak bermain bola.

“Kami berharap, setelah kompetisi ini selesai, lapangan ini masih bisa digunakan untuk anak-anak bermain sepak bola, “katanya.

Terpisah, Budi Manager team Jamblang sangat mengapresiasi kegiatan tournament tersebut, dan berharap akan muncul talenta pesepak bola di kampung Teluk Angsan dan sekitarnya.

“Saya berharap dengan digelarnya turnamen ini dapat memupuk bibit-bibit handal pesepak bola disini, “jelasnya.

Sama halnya yang dikatakan Dedet manager team Belimbing, menurutnya, diharapkan kegiatan ini akan terus ada setiap tahunnya.

“Untuk mencari bibit-bibit pemain, saya berharap kegiatan turnamen sepak bola terus diadakan di setiap tahunnya, “terangnya.

Diketahui, hasil dari tournament ini adalah Juara 1 Team Jamblang, Juara 2 Team Belimbing, Juara 3 Team Pepaya, Juara Harapan Team Rambutan.

Sedangkan untuk Top Score adalah Fadil 13 gol (Jamblang), kiper terbaik Revan (Jamblang), pemain terbaik Attar Akbar (Belimbing).(bisot).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: