15 September 2024

Tanpa Suport Pemkot, Kontingen IPSI Kota Bekasi Berhasil Harumkan Indonesia

BEKASI KOTA bekasitoday.com– Sabet juara ketiga dalam perhelatan Akbar “World Martial Art Union” (kompetisi resmi semua aliran beladiri dari seluruh dunia dan sepenuh nya di back up oleh UNESCO) yang berlangsung tanggal 17-19 Agustus 2023 di Kota Chengju, Korea Selatan, kontingen IPSI Kota Bekasi berhasil mengharumkan nama Indonesia.

“Bahwa ini adalah kado kemerdekaan dari kami Bocah Bekasi untuk NKRI, Insyaallah untuk ke depan-nya kami akan lebih banyak menghadiri event event beladiri skala Internasional, “ujar Rahmat Malik Ketua IPSI Kota Bekasi dan selaku team manager Indonesia, Minggu (20/8/2023).

Tentu saja kata dia, program pembibitan dan pelatihan atlet-atlet pencak silat lokal yang ada di Kota Bekasi adalah tetap menjadi skala prioritas kami selaku pengurus IPSI Kota Bekasi.

“Setting Goal-nya adalah melahirkan pesilat Bekasi yang Berprestasi dan Berbudaya, itu adalah bagian utama dari tekad, ucap, dan lampah kami di awali dengan niat yang baik InshaAllah output-nya pun akan sangat dan lebih baik juga, “terangnya seraya mengatakan keberangkatan kontingen IPSI Kota Bekasi adalah murni dari biaya sendiri, dan tidak di support sama sekali oleh Pemkot Bekasi apalagi Dispora Kota Bekasi.

Diketahui, bocah Bekasi yang berhasil menyabet juara ketiga untuk kategori permainan senjata tunggal pria adalah Deni Djiung Si Golok Terbang, dan perfomance Deni djiung berhasil mencuri perhatian praktisi beladiri dari seluruh dunia yang ikut dalam event tersebut, serta Kategori Ganda juga berhasil menyabet juara ketiga.

Para Wakil Indonesia atlet silat IPSI Kota Bekasi di Kejuaraan World Martial Arts di Korea Selatan antara lain, Deny Syaifuddin Hidayatulah, Radja Amarta Jaya, Nabila Putri Alifta, Salma Azizah, Rizal, Muhammad Akbar. Kontingen yang digelar di ikuti oleh 23 Negara diseluruh Dunia.(MD).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: