7 September 2024

Usung Tema Safari Dzikir & Ta-Limul Mubtaba Turangga Cakraudaksana Gelar Safari Dakwah

PEBAYURAN bekasitoday.com– Dalam rangka mengajak masyarakat Kabupaten Bekasi untuk senantiasa menjalin persatuan dan kesatuan didalam bermasyarakat, Beragama, Berbangsa, dan Bernegara. Turangga Cakraudaksana Ketua Umum Benteng Bekasi sekaligus Dewan Pembina PONPES INTERNASIONAL MA’HAD ATTAUBAT, bersama Dewan Pengurus Pusat melaksanakan Safari Dakwah 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi dengan tema Safari Dzikir & Ta’limul Mubtaba (pengajian bagi pemula), Selasa (29/8/2023).

Dalam sambutannya, Turangga Cakraudaksana mengajak masyarakat agar senantiasa bersama-sama membangkitkan kesadaran dan keseimbangan didalam melaksanakan kehidupan di muka bumi ini.

“Semoga Safari dakwah ini membawa manfaat untuk kami khususnya, umumnya untuk masyarakat Kabupaten Bekasi, “ujar Turangga.

Menurutnya, acara pertama sekaligus pembuka akan dilaksanakan di Masjid Jamie At-Taufiq, Kampung Kura-kura, Desa Karangsegar, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, pada tanggal 02 September 2023.

“Semoga acara pembuka nanti berjalan dengan lancar, dan bisa bermanfaat bagi kita semua, saya juga berharap kepada semua anggota LSM Benteng Bekasi dan Jamaah juga santri PONPES INTERNASIONAL MA’HAD ATTAUBAT bisa hadir mengikuti acara, “tutupnya mengakhiri keterangannya.(red).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: