15 September 2024

Gandeng Emak-Emak, Waras Yakin Raih 100.000 Suara di Kab.Bekasi

TARUMAJAYA bekasitoday.com- Gandeng emak-emak, Waras Wasisto calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari PDI-Perjuangan nomor urut 3 daerah pemilihan Jawabarat (dapil Jabar) 7 (Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta) yakin peroleh suara 100.000 di Kabupaten Bekasi dalam pemilihan calon legislatif Februari 2024 mendatang.

“Emak-emak dinilai konsisten dibanding bapak-bapak dalam memperoleh suara, “ujarnya ketika di tanya disela-sela kegiatan Deklarasi Srikandi Waras Pendukung Ganjar dan Senam Sehat bersama Sanggar Familia, bertempat di Sout Lake ISPI, Kelurahan Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Minggu (10/9/2023).

Dirinya menambahkan, kaderisasi didominasi oleh ibu-ibu Kepala Desa se-Kabupaten Bekasi untuk dijadikan Srikandi Waras.

“Saat ini emak-emak sudah melakukan road show untuk memenangkan dirinya dalam pemilu legislatif mendatang dengan cara datang menghadiri setiap acara warga, “terangnya.

Diketahui, dalam kegiatan Deklarasi Srikandi Waras Pendukung Ganjar dan Senam Sehat bersama Sanggar Familia dibanjiri doorprize, dan dihadiri oleh Jejen Sayuti anggota DPRD Kabupaten Bekasi dan mantan-mantan anggota DPRD.(Pen).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: