14 September 2024

Polisi Diminta Ungkap Pengeroyokan dan Perampasan Motor di Sukaindah

SUKAKARYA bekasitoday.com– Menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah orang sehingga mengalami luka senjata tajam dibagian tangan dan kepala. Warga Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, mendesak Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi Polda Metro Jaya, untuk segera ungkap insiden perampasan kendaraan bermotor dan pengeroyokan dengan menggunakan senjata tajam.

Desakan itu salah satunya diutarakan oleh Misra SM (kakak korban) menurutnya, insiden pengeroyokan itu terjadi pada hari Minggu (17/9/2023) kemarin. Adiknya yang bernama Samsul Ma’arif menjadi korban pengeroyokan sejumlah orang dengan menggunakan senjata tajam, sehingga mengalami luka bacok di bagian kepala dan tangannya.

“Sekitar jam 2 dini hari saya dapat telpon kalau adik saya dibawa ke rumah sakit di Sukatani, setelah saya cek sudah terbaring sambil merintih sakit lantaran ada luka robek kepala. Kalau luka parahnya ada pada bagian tangan dan kepala akibat dibacok sama Celurit, “ungkapnya Selasa (19/9/2023).

Kasus ini kata dia, sudah dilaporkan ke Polsek Sukatani, kami minta untuk segera mengungkap para pelaku yang diduga dilakukan anak muda Desa Sukakerta, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

“Saya sudah tahu nama-nama dan foto dari terduga pelaku, dan sudah saya serahkan ke penyidik Polsek Sukatani untuk segera dijebloskan ke penjara, “ucapnya.

Hal senada juga dikatakan Sarman Faisal warga desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, kata dia selain ada pengeroyokan di malam hari itu, kendaraan roda dua miliknya juga turut dirampas oleh para pelaku.

“Alhamdulillah, anak saya tidak terluka hanya motornya saja dirampas, motor Vario putih tahun 2023, “terangnya.

Atas kejadian itu dirinya juga sudah melaporkan ke Polsek Sukatani untuk segera diungkap dan ditangkap para pelakunya, terduga pelaku yang merampas kendaraan bermotornya dapat dikenali dengan jelas, hanya saja waktu itu tidak berani mengambil kembali karena pelakunya menggunakan senjata tajam sejenis celurit.

“Mestinya polisi sudah bisa menangkap para pelaku, sebab korban sudah ada, juga saksi mengenali para pelaku. Jadi menurut saya unsurnya sudah terpenuhi tinggal segera dieksekusi, karenanya saya meminta Polisi bergerak cepat, dikhawatirkan para pelaku melarikan diri, “pungkasnya.

Terpisah, Iptu Budiawan Kanit Reskrim Polsek Sukatani mengaku sudah ada sedikit perkembangan dari kasus yang dilaporkan, dan nama-nama si pelaku sudah di kantongi.

“Walaikumsalam Sudah ada sedikit perkembangan, Pelan pelan yah bang, “tulisnya pada pesan WhatsApp.(Wan)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: