15 September 2024

Camat Cabangbungin Kunjungi Anak Pengidap Kanker

CABANG BUNGIN bekasitoday.com– Asep Buchori Camat Cabangbungin bersama Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, kunjungi rumah Asyifa binti Jahrudin (12), warga Kampung Garon Tengah RT006/003, Desa Setialaksana, Kecamatan Cabangbungin, yang mengidap penyakit kangker kurang lebih 1 tahun, Selasa (17/10/2023).

Sementara, Asep Buchori menyarankan kepada orang tua Asyifa agar memberi tahu perkembangan penyakit yang diidap anaknya, baik kepada pemerintah kecamatan Cabangbungin atau puskesmas, agar terus diberikan perhatian.

“Agar selalu memberi tahu bagaimana perkembangan kesehatan Asyifa untuk terus diberikan perhatian dari pemerintah kecamatan dan Puskesmas karena pengobatan-nya masih panjang dan harus keluar masuk rumah sakit, “ucap Camat Cabangbungin yang ditemui dirumah anak pengidap kanker.

Dirinya juga sangat berterimakasih kepada Pj Bupati Bekasi dan Dinas Sosial yang telah memberikan bantuan kepada Asyifa yang mengidap kanker, semoga dapat bermanfaat.

“Kami segenap pemerintahan kecamatan Cabangbungin, mengucapkan banyak terimakasih atas upaya dan bantuan dari bapak Pj Bupati Bekasi dan Dinas Sosial Kabupaten Bekasi kepada salah satu warga kami, “tuturnya.

Dari informasi yang didapat, hingga saat ini Asyifa sudah dirujuk ke RSCM Jakarta dan sedang menunggu hasil Biopsi.(wan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: