8 September 2024

Jalan Sehat dan Santuni Anak Yatim Warnai HUT ke-28 PLN Nusantara Power

Jalan Sehat dan Santuni Anak Yatim Warnai HUT ke-28 PLN Nusantara PowerTARUMAJAYA bekasitoday.com– Sebanyak 1.200 peserta jalan sehat meriahkan puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PLN Nusantara Power ke-28, bertempat di halaman parkir PLN Nusantara Power Unit Pembangkit (UP) Muara Tawar, desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Minggu (8/10/2023).

Ditemui usai melaksanakan kegiatan, Kurniawan Dwi Hananto Senior Manager PLN NP-UP Muara Tawar mengaku selama 28 tahun telah berhasil sebagai penyedia listrik yang andal di bidangnya.

“Listrik adalah salah satu motor kemajuan ekonomi suatu bangsa, 28 tahun penuh pengalaman dan kompetensi PLN Nusantara Power berhasil mendukung penyediaan listrik yang andal dan kompetitif bagi masyarakat, “jelasnya.

Di hari ulang tahun PLN Nusantara Power yang ke-28 ini, dirinya selaku Senior Manager memberikan ucapan dan doa terhadap PLN NP UP Muara Tawar dalam melampaui batas dan komitmennya untuk menerangi Negeri. “Lets Go Beyond Power Energizing The Future”. Bahwa PLN NP kata dia, akan segera merilis PLTS Apung terbesar se-Asia Tenggara yang berlokasi di Cirata, dan akan diresmikan oleh Presiden.

“Ini merupakan hadiah ulang tahun bagi PLN untuk masyarakat Indonesia tentunya, “terangnya.

Diakhir penghujung acara dirinya berharap agar apa yang sudah terjalin antara PLN dengan masyarakat tetep terjalin dan tetap solid.

“Mudah-mudahan kami di PLN Nusantara Power bisa semakin solid dalam menyediakan listrik bagi masyarakat dan hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini bisa dipertahankan, “pungkasnya.

Diketahui, kegiatan jalan sehat selain di banjiri hadiah dan doorprize, diantaranya Smart Tv, sepeda gunung, dan sepeda listrik, serta diwarnai santunan ratusan anak yatim, juga diisi dengan kesenian tradisional.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: