14 September 2024

Ditembak OTK, Dua Pemuda Alami Luka di Bagian Paha dan Tangan

BABELAN bekasitoday.com– Dua orang pemuda terluka diduga tertembak senjata api (senpi-red) yang dilakukan oleh Orang Tak di Kenal (OTK-red), di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Senin (6/11/2023) malam.

Kapolsek Babelan Polres Metro Bekasi, Kompol Didik Prijo Susilo mengatakan, unit Reskrim langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP-red) usai mendapat laporan adanya penembakan misterius itu.

Diketahui, aksi penembakan tersebut terjadi di Kampung Tambun Magih RT020/001, Desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan, terduga pelaku berjumlah lima orang .

“Kejadian sangat singkat diduga pelaku sekitar 5 orang, dan 2 orang mengalami luka tembak, “kata Kompol Didik kepada wartawan.

Dirinya menjelaskan, atas peristiwa penembakan itu, satu orang yang tertembak mengalami luka di bagian tangan, dan satu diantaranya di bagian paha.

“1 orang tertembak di bagian tangan, dan 1 orang lagi tertembak di bagian paha, dan sementara korban di larikan ke rumah sakit guna pertolongan pertama, “jelasnya.

Dikatakannya, hasil olah TKP sementara, polisi menemukan barang bukti berupa rekaman kamera CCTV. Dimana terduga pelaku berjumlah lima orang, berboncengan dengan mengendarai tiga motor.

“Melihat CCTV di duga pelaku sekitar 3 motor (5 orang) mengendarai sepeda motor masing masing berboncengan, namun salah satu orang yang sendirian mengunakan sepeda motor jenis Yamaha Mio (matic-red) menembakan ke arah korban dan diduga senjata yang di gunakan jenis air sofgan, ”ujarnya seraya mengatakan kejadian ini masih dalam Lidik unit Reskrim Polsek Babelan Polres Metro Bekasi.(WWN/RN).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: