8 September 2024

Dekatkan Hubungan, BBWM Adakan Media Gathering

BOGOR bekasitoday.com– Salah satu bentuk special event yang bertujuan untuk mendekatkan hubungan antara perusahaan dan media, adalah kegiatan Media Gathering.

Tujuan utama dalam mengadakan Gathering adalah untuk membentuk kerjasama yang baik dalam meningkatkan kehangatan kebersamaan. Jika rasa kebersamaan sudah tertanam di hati masing-masing individu, maka akan ada rasa tanggung jawab, kepedulian, rasa setia kawan, saling membantu, dan saling menghargai satu sama.

Seperti halnya yang dilakukan PT.Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM-Perseroda), Senin (11/12/2023) kemarin, BBWM mengadakan Media Gathering ke Villa Kusuma, Puncak Bogor, Jawabarat.

Acara tersebut dihadiri oleh oleh wartawan dari berbagai media. Acara yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan ramah tamah antara pihak Mangement dengan rekan media ini dimulai dari pukul 15.00 dan diakhiri pukul 17.30 Wib.

Setelah selesai acara, Prananto Sukodjatmoko selaku Direktur Utama PT BBWM dan beberapa staf karyawan meninggalkan lokasi Media Gathering.

Adapun kegiatan setelah selesai acara, di luar acara resmi yang disusun oleh PT.BBWM dan di luar pengawasan dan tanggung jawab PT.BBWM.

“Iya, betul. BBWM menyelanggarakan acara Media Gathering pada Senin (11/12/2023) kemarin di puncak. Tapi acara tersebut selesai pada pukul 17.30 Wib, Pak Dirut meninggalkan lokasi, disusul saya dan beberapa staf BBWM yang lain, “ujar Wahida Inayati, selaku Manager Div.Komunikasi Perusahaan BBWM, Rabu (13/12/2023).

Karena acara sudah selesai tambah dia, kami meninggalkan tempat. Adapun kegiatan selanjutnya di luar acara yang telah disusun, saya tidak tahu. Adapun kejadian-kejadian diluar rundown acara, ini menjadi bahan pembelajaran dan evaluasi bagi kami kedepannya.

“PT BBWM selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bekasi selalu menjunjung tinggi moral dan etika seluruh karyawannya, dan memastikan akan terus menjalankan proses bisnis berdasarkan prinsip good corporate governance (GCG).(red).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: