7 September 2024

Jaling Lingkar Gandu Tersentuh Pembangunan, Warga : Terimakasih

SUKATANI bekasitoday.com– Telah dilakukannya perapihan jalan lingkungan lingkar Gandu, di Kampung Gandu oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam hal ini Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan), sejumlah warga mengucap syukur dan berterimakasih.

Seperti halnya yang diutarakan Mita salah satu warga, dirinya mengaku bersyukur atas perbaikan jalan di daerahnya. Dia berharap apa yang sudah dilakukan pemerintah daerah dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Alhamdulillah manfaatnya sungguh sangat luar biasa apalagi ini adalah jalan utama warga kampung gandu, dan mudah-mudahan dengan terbangunnya jalan ini, bisa meningkatkan perekonomian warga sekitar, “jelasnya, Minggu (31/12/2023).

Selain itu ucapan yang sama juga di lontarkan Tatti, selain kepada Kepala Dinas, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Sukamulya yang telah mencantumkan nama jalan Gardu di Musrembang tingkat desa, sehingga sekarang terbangun jalan lingkungan ini.

“Ya, kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Kepala Dinas beserta jajarannya, dan terimakasih juga kepada kepala Desa Sukamulya yang telah merealisasikan pembangunan jalan lingkungan lingkar gandu serapan ajuan warga melalui musrenbang tingkat desa, “ucapnya.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: