13 September 2024

Kendaraan Operasional Siqom Caleg Partai NasDem DPRD Jabar Berhasil Hadang Gerombolan Gangster

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Aparat Kepolisian Sektor Tarumajaya Polres Metro Bekasi dibantu Trantib Kelurahan Setia Asih, dan Tim Sukses Hj.Siti Qomariyah.S.Ip Calon Legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawabarat Dapil IX berhasil membubarkan puluhan orang yang diduga anggota gangster, setelah melakukan konvoi dari Pondok Ungu Permai (PUP) mengarah ke kampung Penggarutan.

Sementara Ainusaid ketika dimintai keterangannya mengatakan, sesaat sebelum kejadian, dirinya beserta rombongan baru saja memasang baliho bunda Siti Qomariyah, ketika arah pulang melihat gerombolan remaja membawa senjata tajam di jalan raya kampung Bogor, ada sekitar 30 motor anak muda yang di duga gerombolan gangster melintas.

“Melihat kejadian itu, saya langsung memberikan informasi ke Polsek Tarumajaya, dan memberitahukan ke kawan saya Amenk untuk membubarkan gerombolan anak muda tersebut, “ujarnya.

Dengan mobil operasional pemenangan Hj.Siti Qomariyah dibantu pihak kepolisian kami akhirnya berhasil membubarkan gerombolan anak muda tersebut.

“Kami berhasil membubarkan gerombolan anak muda itu, “terangnya.

Diketahui, dalam rekaman video yang sempat viral itu tampak puluhan anak muda berbocengan sepeda motor melintas sembari mengacungkan senjata tajam melintas dijalan raya kampung Bogor, Kelurahan Setia Asih, dan berhasil di bubarkan oleh mobil operasional Hj.Siti Qomariyah Caleg DPRD Jabar dapil Jabar IX.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: