15 September 2024

Pangkalan Saka SAR Babelan Temukan Jasad Korban yang Kabur dari Rumah

BABELAN bekasitoday.com– Aldi (19) warga kampung Gombang RT03/06, Desa Sukakerta, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, yang dikabarkan hilang dari rumahnya selama 4 hari berhasil ditemukan Satuan Karya Pramuka (SAKA) SAR Babelan bersama tim SAR gabungan, dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Korban atas nama Aldi berhasil ditemukan oleh warga sekitar, anggota Satuan Karya Pramuka (SAKA) SAR Babelan dan tim SAR gabungan yang mendapatkan informasi tersebut langsung terjun ke lokasi untuk malakukan evakuasi.

Pagi tadi Minggu (17/12/2023) sekira pukul 06 pagi, korban ditemukan bertempat di bantaran kali piket dengan kondisi telah terapung di atas permukaan air.

“Setelah dilaksanakan evakuasi korban langsung dibawa kerumah duka, “tegas Obi Akbhar selaku koordinator Satuan Karya Pramuka (SAKA) SAR Babelan.

Turut membantu dalam pencarian dan evaluasi korban diantaranya, Satuan Karya Pramuka (SAKA) SAR Babelan, Hirpala, Baznas Kabupaten Bekasi, Binmas Pol Sukawangi, Babinsa Sukawangi, dan jajaran Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi.(bisot).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: