13 Oktober 2024

Pelihara Keamanan Lingkungan, Polsek Babelan Aktif Sambangi Warga

BABELAN bekasitoday.com– Agar wilayah hukumnya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, Kapolsek Babelan Polres Metro Bekasi Kompol Didik bersama jajarannya sambangi warga dan tokoh masyarakat yang sedang berjaga malam di Pos Kamling RT001/001, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Sabtu (23/12/2023) malam.

Dalam kesempatan itu Kapolsek memberikan himbauan, agar selalu menjaga dan meningkatkan kegiatan kamtibmas karena itu semua menjadi tanggung jawab bersama.

“Kemana lingkungan menjadi tanggung jawab bersama, diharapkan agar selalu menjaga dan meningkatkan kegiatan Kamtibmas, “ujarnya.

Sementara ,Wakil Ketua RT001 sangat berterimakasih karena wilayahnya sudah disambangi oleh Kapolsek Babelan.

“Kami ucapakan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Babelan dan team yang sudah hadir dan memberikan arahannya kepada masyarakat kami, “terang Rojaman.

Kiyai Sam Komarudin mengimbau kepada masyarakat agar selalu bekerjasama dengan pemerintah desa, apabila menemukan hal-hal mencurigakan segera lapor polisi.

“Saya juga mengimbau kepada warga, apabila menemukan hal-hal mencurigakan agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian.(ulie/bisot).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: