13 Oktober 2024

Zita Anzani Hadiri Apel Akbar Saksi Partai Amanat Nasional Kabupaten Bekasi

TAMBUN SELATAN bekasitoday.com– Menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024, Partai Amanat Nasional (PAN) adakan apel akbar saksi di gedung guru, Matland Tambun Selatan, Sabtu (23/12/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri Zita Anzani selaku ketua badan saksi Nasional Partai Amanat Nasional (PAN) yang di dampingi Suaminya. Dalam sambutannya Zita mengajak kepada seluruh kader partai untuk fokus dan solid dalam memenangkan PAN di Kabupaten Bekasi.

“Melihat kader PAN di Kabupaten Bekasi hari ini, saya yakin PAN Kabupaten Bekasi bisa terus berkembang dan optimis mampu menambah kursi di tingkat DPRD Kabupaten ataupun Provinsi, Apalagi ada Sosok Kang Daeng Muhammad di Kabupaten Bekasi, kita doakan kang Daeng selalu di berikan Kesehatan dan Kekuatan untuk memimpin Partai Amanat Nasional, “ungkapnya.

Selain itu, putri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan ini menyampaikan kesiapan Partai Amanat Nasional jelang Pemilu 2024. PAN akan memfokuskan pembentukan kader dengan basis massa dan saksi yang mumpuni, agar bisa bekerja maksimal untuk memenangkan partai di Pemilu.

“Hari ini, PAN bukan hanya jadi partai calon legislatif, PAN harus bereformasi sehingga menjadi partai yang mumpuni dalam memperjuangkan masyarakat, untuk itu jika hari ini di Kabupaten Bekasi ada 3 Kursi Besok harus 8 kursi, “terangnya penuh semangat.

Terpisah, Daeng Muhammad Ketua DPD Partai Amanat Nasional yang juga Anggota DPR-RI dalam sambutannya merasa bangga melihat para saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang akan berjuang di Pemilu 2024, dirinya berpesan dan memberikan arahan kepada para peserta apel Akbar saksi.

“Hari ini kita hadir ditempat ini memiliki tujuan dan cita-cita yang sama untuk sama-sama bisa memenangkan Partai Amanat Nasional dalam kontestasi Pemilu 2024, untuk itu mari kita bergerak bersama dengan penuh semangat, semoga Allah SWT. Meridhoi kita semua, saya bersama para kader beberapa Minggu ini dan kedepan juga terjun langsung ke pelosok-pelosok kampung di Kabupaten Bekasi mulai dari Ujung Marunda, Tarumajaya, sampai Cibarusah, dan tentunya Karawang dan Purwakarta untuk Berkonsolidasi bersama agar PAN dikabupaten Bekasi terus Eksis dan inshallah kita punya Dewan di Semua Dapil di Kabupaten Bekasi, Untuk itu kepada para kader, para saksi, dan para pengurus partai untuk bisa bergerak bersama dan seirama bersama Partai Amanat Nasional, jelasnya.

Dalam apel Akbar saksi tersebut, dihadiri para Pengurus Dewan Pimpinan Daerah, Cabang, dan para simpatisan dan saksi Partai Amanat Nasional yang memenuhi gedung Guru Kabupaten Bekasi.(MD).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: