6 September 2024

Hadiri Kampanye Prabowo Subianto Nofel Saleh Hilabi Ajak 300 Kadernya

BEKASI KOTA bekasitoday.com- Dalam rangka kampanye calon Presiden Nomor urut 2 Prabowo Subianto datang ke-Kota Bekasi.

Kegiatan kampanye tersebut dalam rangka bertemu dan ngobrol bareng kepada para pedagang Bakso, Mie Ayam, Siomay, dan pedagang-pedagang UMKM yang berlokasi di Bandar Djakarta Sumarecon Bekasi, Senin (22/1/2024).

Prabowo bercerita baru saja tiba dari Yogyakarta, dan masih memiliki dua acara lagi. Namun, dirinya memutuskan untuk menemui para pedagang bakso dan UMKM.

“Saya dari Jogja dan masih ada acara lagi, saya masih ada dua acara lagi hari ini. Tapi saya putuskan harus mampir dan berjumpa dengan para pedagang bakso, saudara-saudara saya ingin menyampaikan rasa hormat saya kepada kalian semua, rasa hormat saya kepada seluruh pedagang bakso, pedagang mie ayam, pedagang siomay, dan kepada pedagang UMKM, dan seluruh pedagang kecil di Indonesia, “ucapnya disambut gemuruh tepuk tangan ribuan peserta yang memadati ruangan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut salah satu Calon Anggota Legislatif DPR-RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bekasi dan Kota Depok yaitu Nofel Saleh Hilabi dari partai Golkar dengan Nomer Urut 3.

Dalam kesempatan tersebut Nofel mengungkapkan bahwa kehadirannya bersama 300 teman-teman Golkar, memenuhi undangan selaku partai Koalisi, sebagai komitmen dari partai Golkar untuk mensukseskan acara dan memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran.

Dirinya juga berpendapat bahwa kehadiran calon Presiden Prabowo sudah tepat.

“Menurut saya ini langkah yang bagus untuk dihadiri, siapapun Capresnya jika ingin menang harus datang ke Bekasi, Kenapa, karena Bekasi merupakan barometer juga penyangga Ibu Kota DKI Jakarta, dan tentu saja harus bisa menyampaikan Visi-Misinya sehingga meyakinkan masyarakat Kota Bekasi khususnya, bahwa pemimpin tersebut layak dipilih, “terangnya.

Saat ditanya mengenai target suara untuk dirinya yang maju sebagai Calon Anggota Legislatif DPR-RI Nofel sambil tersenyum meminta do’a.

“Target Pileg semoga Allah SWT  meridhoi saya bisa mendapat suara minimal 150.000 suara, doakan ya, “tutupnya.(MD).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: