7 September 2024

Kegiatan Pengaspalan di Halaman Kantor Kejari Kab.Bekasi Diduga Proyek Siluman

CIKARANG PUSAT bekasitoday.com– Pekerjaan pengaspalan halaman kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Komplek Perkantoran Pemda Nomor 17330, desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang tidak dilengkapi plang nama kegiatan, diduga kegiatan tersebut adalah proyek siluman, selain tidak dilengkapi papan nama kegiatan, para pekerja pun tidak tahu perusahaan apa yang mengerjakan, serta kegiatan dari Dinas mana.

Seperti halnya yang diutarakan pelaksana kegiatan menurutnya, kegiatan pengaspalan ini tidak tahu dari Dinas mana dan cuma di suruh kerja sama bos.

“Nggak tau kerjaan dari Dinas mana dan saya disini sebagai pelaksana yang di perintahkan bos aja bang, “ujar Sariman saat ditemui dilokasi pengaspalan di Halaman Kejaksaan Negeri kabupaten Bekasi, Minggu (21/1/2024).

Dirinya menjelaskan, luas kegiatan yang di kerjakan di Aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, sekitar kurang lebih 1400 meter, dan ketinggian aspal tersebut 4 cm, jenis aspal yang di gunakan AC/WC.

“Luas kegiatan kurang lebih 1400 meter bang, dan ketinggian 4 cm, jenis aspalnya AC/WC, “jelasnya.

Dalam pantauan bekasitoday.com, para pekerja tidak di lengkapi K3 saat mengerjakan pengaspalan di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, dan yang lebih parahnya lagi, walaupun di guyur hujan, kegiatan pengaspalan tersebut tetap dilaksanakan.(wan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: