15 September 2024

Pekerjaan Aspal Halaman Kejari Kab.Bekasi Diduga Kegiatan DSDABMBK, Kadis Enggan Berikan Keterangan

CIKARANG PUSAT bekasitoday.com– Tentang kegiatan pengaspalan halaman kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi yang dikerjakan saat hujan turun dan tanpa di lengkapi plang nama kegiatan, serta tidak dihadiri pengawas, serta konsultan kegiatan pada Minggu (21/1/2024) lalu, yang disebut-sebut adalah kegiatan Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Kontruksi (DSDABMBK) Kabupaten Bekasi, terus menjadi pertanyaan besar.

Ketika ingin dikonfirmasi, Henri Lincoln Kepala Dinas DSDABMBK Kabupaten Bekasi tidak berada di kantor, menurut pihak keamanan (security) DSDABMBK, Kadisnya sedang ada kegiatan di luar.

“Pak Kadisnya gak ada, sedang ada rapat diluar, “ucap Dani, Selasa (23/1/2024).

Kemarin, Senin (22/1/2024) ketika bekasitoday menghubungi Kepala DSDABMBK Kabupaten melalui sambungan telepon pun tidak menjawab, dan ketika bekasitoday mengirimkan pesan WhatsApp untuk konfirmasi telah dibaca sang Kadis. Namun, sang Kadis enggan untuk menanggapi konfirmasi yang diajukan bekasitoday. Dan terkesan ada yang ditutup-tutupi.

Sebelumnya, Sariman pelaksana kegiatan ketika dikonfirmasi mengaku tidak mengetahui kegiatan pengaspalan ini, dirinya cuma di suruh kerja sama bos.

“Nggak tahu kerjaan dari Dinas mana, dan saya disini sebagai pelaksana yang di perintahkan bos aja bang, “ujar Sariman pelaksana kegiatan saat ditemui dilokasi kegiatan, Minggu (21/1/2024) lalu.

Dirinya menjelaskan, kegiatan pengasapalan ini sekitar kurang lebih 1400 meter, dan ketinggian aspal tersebut 4 cm, jenis aspal yang di kerjakan AC/WC.

“Luas kegiatan kurang lebih 1400 meter bang, dan ketinggian 4 cm, jenis aspal AC/WC, “jelasnya.

Dalam pantauan bekasitoday para pekerja yang mengerjakan pekerjaan tidak di lengkapi dengan K3, yang lebih parahnya lagi, kegiatan tersebut dikerjakan saat hujan turun.(wan/Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: