13 September 2024

Polsek Babelan Polres Metro Bekasi Amankan Giat Pelantikan Anggota PTPS

BABELAN bekasitoday.com– Jajaran Polsek Babelan Polres Metro Bekasi laksanakan giat Pengamanan Pelantikan dan Bimbingan Teknis kepada Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) pada Pemilu tahun 2024. Bertempat di Gedung Pertemuan Dariza Sport di kampung Ujung Harapan, No.42, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi., Senin (22/1/2024).

Sementara, Iptu Suwari.S.Sos Kanit Binmas Polsek Babelan dalam keterangannya meminta maaf, atas ketidakhadiran Kapolsek dalam kegiatan ini, Kapolsek berpesan kepada bapak dan Ibu yang sudah dilantik sebagai anggota PTPS, selalu jaga kesehatan dan jaga kondusifitas saat pelaksanaan Pemilu dengan masa waktu Pemilu tinggal 23 hari lagi.

“Semoga Pemilu Tahun 2024 diwilayah Hukum Polsek Babelan dapat berjalan aman kondusif, “ujarnya mewakili Kapolsek Babelan AKP Didik Susanto.

Dirinya sangat berterimakasih sekali atas kehadiran anggota PTPS se-Kecamatan Babelan.

“Ada sebanyak 707 anggota PTPS dalam kesempatan kali ini, kepada bapak dan Ibu yang sudah dilantik sebagai anggota PTPS selalu jaga kesehatan dan jaga kondusifitas saat pelaksanaan Pemilu, “terangnya.

Sementara, H.Rudi Khoiruddin.SE,MM, mengatakan, Anggota PTPS yang sudah dilantik saat ini untuk dapat menjalankan tugasnya sebagai mana dengan aturan sesuai dengan tugasnya, selamat bekerja, jaga netralitas.

“Sebanyak 707 anggota PTPS agar dapat menjalankan tugas sebagamana dengan aturan, “jelasnya seraya mengatakan tidak bisa mengikuti acara sampai akhir.

Terpisah, Suhanda Ketua Panwascam Babelan mengucapkan terimakasih atas kehadiran para pihak dalam kegiatan pelantikan dan bimbingan teknis pada hari ini, untuk diketahui, Kecamatan Babelan memiliki daerah pemilihan baru, yaitu dapil V serta memiliki daftar pemilih (DPT) Terbanyak se-Kabupaten Bekasi.

“Saya Berharap untuk anggota PTPS Sebanyak 707 PTPS yang saat ini dilantik dapat menjalani tugas dan tanggung jawab serta menjaga netralitas, bersinergi saat pelaksanaan, dan saya berharap kita semua dapat menjalani tugas dan tanggung jawab di Pemilu tahun 2024 diwilayah Kecamatan Babelan, “tuturnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: