7 September 2024

SMKIT Nurul Qolbi Gelar Fertival Marawis dan Qosidah Peringati Harlah Yayasan Sofhwatul Qolbi ke-20

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Sekolah Menengah Kejuruan Islam Terpadu (SMKIT) Nurul Qolbi gelar lomba Marawis dan Qosidah peringati Hari Lahir Yayasan Islam Sofhwatul yang ke-20 tahun, bertempat di halaman pondok pesantren Yayasan Sofhwatul Qolbi, Minggu (28/1/2024).

Ketika dimintai keterangannya, Kepala SMKIT Nurul Qolbi mengatakan, kegiatan festival ini dalam rangka memeriahkan Hari Lahir Yayasan Sofhwatul Qolbi yang ke-20 tahun.

“Tentunya dengan adanya kegiatan ini, SMKIT NQ dapat dikenal di masyarakat bukan hanya di kenal di Tarumajaya saja, saya berharap dikenal juga di kanca Nasional, “ujar Basri.S.Pd.

Ada 23 group yang tampil kata dia, terdiri dari Marawis 11 Group, Qosidah 12 Group yang mengikuti festival ini.

“Sebanyak 23 group yang tampil saat ini dari Jabodetabek dan pesertanya dari umum, “ungkapnya.

Menurutnya, peringatan hari lahir Yayasan Sofhwatul Qolbi tidak semata kegiatan seremonial belaka. Tetapi sebagai bentuk tanggung jawab moril kepada masyarakat, dirinya berharap agar Yayasan Sofhwatul Qolbi terus berbenah demi peningkatan kualitas maupun kuantitas.

“Kami ingin keluarga besar Yayasan Sofhwatul Qolbi turut serta memeriahkan peringatan Harlah yang ke- 20 tahun. Dan yang terpenting adalah, makna harlah harus bisa menjadi cambuk bagi kita semua untuk terus meningkatkan kualitas maupun kuantitas diri, ”terangnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: